Pegawai Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kota Solo terlibat perdebatan dengan panitia acara Indonesia Baru yang memberikan dukungan kepada mantan wali kota Solo yang kini Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden (capres) dalam Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014. Para simpatisan Jokowi bermaksud menggelar pentas musik dan pembagian kaus gratis di Plasa Sriwedari, Minggu (23/2/2014). Aksi tersebut akhirnya dibubarkan petugas Dishubkominfo karena menyalahi aturan di car free day yang mestinya bebas dari nuansa politik. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Cemari Car Free Day dengan Politik, Acara Pendukung Jokowi Dibubarkan

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pegawai Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kota Solo terlibat perdebatan dengan panitia acara Indonesia Baru yang memberikan dukungan kepada mantan wali kota Solo yang kini Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden (capres) dalam Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014.

Para simpatisan Jokowi bermaksud menggelar pentas musik dan pembagian kaus gratis di Plasa Sriwedari, Minggu (23/2/2014). Aksi tersebut akhirnya dibubarkan petugas Dishubkominfo karena menyalahi aturan di car free day yang mestinya bebas dari nuansa politik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi