Presiden Jember Fashion Carnaval (JFC), Dynand Faris (tengah), tampil bersama sejumlah peserta defile Borobudur dalam JFC ke-13 di Jember, Jawa Timur, Minggu (24/8/2014). Dynand Fariz adalah penggagas karnaval fashion di jalan yang dikenal sebagai JFC. Kini karnaval seperti JFC telah ditiru dan diadakan di kota-kota lain, tak terkecuali Solo. (JIBI/Solopos/Antara/Seno)

Presiden JFC turut tampil dalam JFC ke-13, Minggu (24/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Seno)

PromosiAda BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Presiden Jember Fashion Carnaval (JFC), Dynand Faris (tengah), tampil bersama sejumlah peserta defile Borobudur dalam JFC ke-13 di Jember, Jawa Timur, Minggu (24/8/2014). Dynand Fariz adalah penggagas karnaval fashion di jalan yang dikenal sebagai JFC. Kini karnaval seperti JFC telah ditiru dan diadakan di kota-kota lain, tak terkecuali Solo.

Grand Carnival yang merupakan puncak sajian JFC ke-13 diikuti oleh 600 orang peserta yang menampilkan 10 defile, yakni Mahabharata, Tambora, Borobudur, Phoenix, Wild Deer, Flying Kite, Pine Forest, Stalagmite, Chemistry, dan Apache. Grand Carnival pada JFC ke-13 kali ini bertemakan “Triangle Dynamic in Harmony”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi