SOLOPOS.COM - Kendaraan pemudik melintas Jembatan Comal, Jalur Pantura, Pemalang, Kamis (24/7/2014). Jembatan Comal yang sempat ambles beberapa hari lalu telah dapat dilewati sepeda motor dan mobil pribadi. Meski demikian, arus lalu lintas belum sepenuhnya normal. (JIBI/Solopos/Antara/Oky Lukmansyah)

Solopos.com, PEMALANG — Kendaraan pemudik melintas Jembatan Comal, Jalur Pantura, Pemalang, Kamis (24/7/2014). Jembatan Comal yang sempat ambles beberapa hari lalu telah dapat dilewati sepeda motor dan mobil pribadi. Meski demikian, arus lalu lintas belum sepenuhnya normal.

Dari dua jembatan, hanya satu yang sudah berfungsi, yaitu jembatan bagian utara. Sedangkan jembatan bagian selatan masih dalam perbaikan. Aspal di kedua jembatan ini ambles sedalam 30 cm hingga 1 meter pekan lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk sementara, hanya kendaraan dari arah barat (Jakarta) yang diizinkan melintas. Kondisi lalu lintas terpantau lancar namun padat.

Kendaraan dari arah timur (Semarang dan Surabaya) diarahkan melalui jalur alternatif. Ini dilakukan agar tidak terjadi kemacetan parah di pantura Jateng. Sebab arus mudik kian meningkat. Puncaknya diperkirakan terjadi pada H-3 atau Jumat besok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya