Kusmaji, 53, sopir truk bermuatan sepeda motor baru selesai mengecek kondisi kendaraannya yang terparkir di Jl. Ring Road Mojosongo, Lapangan Plesungan, Gondangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah, Rabu (20/8/2014). Truk bermuatan berat melebihi 10 ton kini dialihkan ke jalur selatan terkait perbaikan Jembatan Comal, Pemalang, Jawa tengah. Sejumlah sopir truk mengeluhkan sedikitnya tempat beristirahat di jalur selatan, sehingga menggunakan bahu jalan atau lapangan untuk parkir dan beristirahat. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Sopir truk beristirahat di Plesungan, Rabu (20/8/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kusmaji, 53, sopir truk bermuatan sepeda motor baru selesai mengecek kondisi kendaraannya yang terparkir di Jl. Ring Road Mojosongo, Lapangan Plesungan, Gondangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah, Rabu (20/8/2014). Truk bermuatan berat melebihi 10 ton kini dialihkan ke jalur selatan terkait perbaikan Jembatan Comal, Pemalang, Jawa tengah. Sejumlah sopir truk mengeluhkan sedikitnya tempat beristirahat di jalur selatan, sehingga menggunakan bahu jalan atau lapangan untuk parkir dan beristirahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi