Sejumlah pengendara kendaraan bermotor melintas di jalur jalan penghubung Sanggung-Penggung, Kecamatan Sawit, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (17/4/2014). Beberapa titik di jalur jalan itu rusak. Warga setempat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas yang dipicu kerusakan jalan itu dengan memasang pot tanaman sebagai penanda bagi pengendara yang melintas agar mereka terhindar dari lobang-lobang maut itu. (Septhia Ryanthie/JIBI/Solopos)

Warga Memasang Pot di Lubang Jalan di Jalur Sanggung-Panggung

PromosiSejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Sejumlah pengendara kendaraan bermotor melintas di jalur jalan penghubung Sanggung-Penggung, Kecamatan Sawit, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (17/4/2014). Beberapa titik di jalur jalan itu rusak. Warga setempat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas yang dipicu kerusakan jalan itu dengan memasang pot tanaman sebagai penanda bagi pengendara yang melintas agar mereka terhindar dari lobang-lobang maut itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi