SOLOPOS.COM - Foto Jae-hyu NCT dan aktris Park Hye-soo, Rabu (21/101/2020). (Website SM Entertainment)

Solopos.com, SOLO — Jae-hyun yang dikenal sebagai anggota dari boy group dari SM Entertainment, NCT alias Neo Culture Technology, diketahui akan debut sebagai aktor dengan membintangi drama Dear M. Jae-hyun NCT  akan dipasangkan dengan aktris Park Hye-soo.

Sementara itu, Rabu (21/10/2020), telah beredar foto dan video berdurasi 16 detik yang memperlihatkan sosok Jae-hyun NCT. Dalam foto tersebut, terlihat Jae-hyun yang memakai baju warna hitam dan juga kacamata. Ia terlihat berdiri dengan bebarapa orang yang memakai masker.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Banyak penggemar NCT atau NCT-zen yang berspekulasi bahwa Jae-hyun tengah melalukan syuting drama Dear M. Dugaan ini diperkuat dengan adanya seorang perempuan yang terlihat seperti Park Hye-soo sedang berdiri tak jauh dari posisi Jae-hyun.

Ini 7 Ikan Pembawa Keberuntungan Menurut Fengsui

Foto dan video tersebut diunggah oleh seorang Original Poster (OP) melalui media sosial Twitter. Salah seorang penggemar dengan akun Twitter, @melodicc-hyun, mengungkapkan bahwa sang OP tidak sengaja melihat Jae-hyun NCT dan Park Hye-soo saat berjalan menuju sekolah.

Banyak NCT-zen yang memberikan komentar pada postingan OP tersebut. Kebanyakan dari mereka mengatakan tak sabar menanti perilisan Dear M. Mereka sangat antusias menantikan akting perdana Jae-hyun NCT dalam sebuah drama.

Sae-ron Mundur

Drama Dear M merupakan spin off dari web drama berjudul Love Playlist yang telah tayang empat season. Pada season keempat, Love Playlist dibintangi oleh aktor Bae Hyun-sung dan Park Sae-ron. Namun sayang, aktris Park Sae-ron memutuskan untuk mundur dari drama Dear M.

Selain Jae-hyun dan Park Hye-soo, drama Dear M juga akan dibintangi oleh Lee Jin-hyuk dari grup Up10tion, Noh Jun-geui, Bae Hyun-sung, dan Kwon Eun-bin dari girl group Clc alias Crystal Clear.

ARMY Tak Siap Lepas Member BTS untuk Wajib Militer

Drama Dear M ini akan berfokus pada sosok misterius bernama M yang selalu dicari-cari oleh mahasiswa dari Universitas Seoyeon. M sebenarnya adalah seorang mahasiwa Jurusan Teknik Komputer tahun kedua bernama Choi Min-ho.

Ia digambarkan sebagai sosok yang cerdas dan imajinatif. Selain itu, ia memiliki ide untuk mengembangkan aplikasi baru yang menarik. Karakter Cho Min-ho ini akan diperankan oleh Jae-hyun.

Sedangkan Park Hye-soo, akan berperan sebagai karakter utama perempuan bernama Ma Joo-Ah. Ia adalah mahasiswi jurusan administrasi bisnis tahun kedua yang ceria. Ma Joo-Ah sendiri belum pernah memiliki kekasih sehingga dia sering ikut campur dengan urusan orang lain. Ma Joo-Ah dan Cha Min-Ho merupakan sepasang sahabat yang telah berteman kurang lebih selama 12 tahun.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya