SOLOPOS.COM - Foto jadul Deddy Corbuzier (Youtube)

Begini tanggapan Deddy Corbuzier saat foto masa lalunya viral.

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tidak mengenal Deddy Corbuzier. Pria berkepala plontos ini sangat populer di jagat hiburan Tanah Air. Saat ini, dia lebih dikenal sebagai pembawa acara. Padahal, dulu dia adalah seorang pesulap nomor satu di Indonesia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Deddy Corbuzier (Youtube)

Deddy Corbuzier (Youtube)

Pada awal kemunculannya, Deddy Corbuzier tampil dengan dandanan gotik yang terkesan misterius. Tubuhnya dulu juga tidak atletis seperti sekarang. Dalam beberapa foto yang beredar di dunia maya, Deddy tampak bertubuh tambun yang membuat sejumlah netizen kaget melihat penampilannya.

Meski sempat kesal dengan komentar warganet, Deddy tetap mengakui jika orang dalam foto tersebut adalah dirinya. Dia mengamini pendapat netizen soal anak zaman sekarang tidak mengetahui masa lalunya.

“Anak zaman now enggak bakal tahu dia siapa. Mereka tidak tahu kalau saya pernah main sulap. Mereka enggak tahu kalau saya pesulap terbaik di Indonesia. Dan saya benci itu. Soalnya mereka lebih banyak tahu saya di TV sebagai pembawa acara,” ungkap Deddy dalam vlog terbarunya, Selasa (26/12/2017).

Duda satu anak ini menceritakan perjalanan kariernya pada 1997 di jagat hiburan Tanah Air. Pada saat itu penampilannya memang masih sangat sederhana.

“Umur saya dulu masih 20 tahun. Wajah saya masih seperti itu. Dan sekarang foto itu tersebar di mana-mana dan banyak yang bertanya soal itu. Iya itu saya. Tapi, saya bangga sekarang penampilan saya berbeda jauh dari yang ada di foto itu,” sambung dia.

Deddy mengaku tubuhnya sangat gemuk saat masih SMP. Namun, sejak masuk kuliah dia mulai menjalani diet. Namun, saat merintis karier di TV bobot tubuhnya kembali membengkak.

“Saya memang sempat stres. Tapi, saat saya melihat teman-teman dulu badannya sekarang parah banget. Ada yang kayak hamil sembilan bulan. Ada yang kurus banget, ada yang sudah ompong enggak karuan. Dan saya tidak mau seperti itu,” tegasnya.

Guna menanggulangi hal tersebut, Deddy Corbuzier membuat metode diet yang disebut OCD (Obsessive Corbuzier Diet). Metode diet tersebut berhasil membuat berat badannya turun. Dia bahkan bisa membentuk otot tubuhnya. Sejak saat itu, dia mulai memperkenalkan metode diet tersebut ke masyarakat.

Deddy menyarankan kepada semua orang untuk mulai menjalani hidup sehat dengan mengatur pola makan. Menurutnya tidak ada kata terlambat bagi seseorang yang mau memiliki tubuh ideal dan sehat.

“Enggak ada kata terlambat buat sesuatu yang baik. Jadi, siapapun kalian laki-laki atau perempuan mulailah jaga makan. Dengan begitu, cari baju enak, jalan enak, lari enak, napas enggak habis,” terangnya.

Terakhir, Deddy Corbuzier menegaskan seseorang harus melakukan perubahan yang baik dalam kehidupan. Sebab, kehidupan tidak ada artinya jika seseorang hanya berdiam diri menerima nasib. “Orang harus menjadi lebih baik. Itu adalah poin kehidupan,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya