SOLOPOS.COM - Musisi kenamaan Iwan Fals (ketiga dari kanan) bersama Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Jaswandi (kelima dari kiri) berpose bersama seusai menanam pohon bakau atau mangrove di Pantai Maron, Semarang, Sabtu (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa/Humas Kodam IV Diponegoro)

Iwan fals digandeng Kodam IV Diponegoro menghijaukan Pantai Maron.

Musisi kawakan Iwan Fals (dua dari kanan) didampingi istrinya, Rosanna Listanto atau yang akrab disapa Ros dan Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Jaswandi, saat akan menanam pohon bakau atau mangrove di kawasan wisata alam Pantai Maron, Semarang, Sabtu (15/10/2016). (Istimewa/Humas Kodam IV Diponegoro)

Musisi kawakan Iwan Fals (dua dari kanan) didampingi istrinya, Rosanna Listanto atau yang akrab disapa Ros dan Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Jaswandi, saat akan menanam pohon bakau atau mangrove di kawasan wisata alam Pantai Maron, Semarang, Sabtu (15/10/2016). (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa-Humas Kodam IV Diponegoro)

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Musisi kenamaan Iwan Fals (kanan) menunjukkan pohon bakau atau mangrove yang akan ditanamnya di kawasan Pantai Maron, Semarang, Sabtu (15/10/2016). Acara penanaman pohon mangrove ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan tur silaturahmi Iwan Fals di Kodam IV Diponegoro. (Istimewa/Humas Kodam IV Diponegoro)

Musisi kenamaan Iwan Fals (kanan) menunjukkan pohon bakau atau mangrove yang akan ditanamnya di kawasan Pantai Maron, Semarang, Sabtu (15/10/2016). (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa-Humas Kodam IV Diponegoro)

Semarangpos.com, SEMARANG — Rangkaian kegiatan tur silaturahmi musisi kenamaan Tanah Air, Iwan Fals, di lingkungan Kodam IV Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah (Jateng) dimulai Sabtu (15/10/2016). Rangkaian kegiatan itu dimulai Iwan Fals dan anggota TNI Kodam IV Diponegoro dengan menggelar acara bakti sosial berupa kerja bakti membersihkan kawasan Pantai Maron di Semarang.

Selain melakukan bersih-bersih, dalam kesempatan itu Iwan Fals juga melakukan penghijauan kawasan pantai yang terletak di sebelah barat Semarang itu. Penghijauan dilakukan pelantun lagu Bento dan Wakil Rakyat itu dengan menanam pohon bakau atau mangrove di Pantai Maron.

Tampak seluruh jajaran anggota TNI Kodam IV dan organisasi kemasyarakatan (Ormas) Orang Indonesia (OI) hadir dalam kegiatan itu, termasuk Panglima Kodam IV Diponegoro, Mayjen TNI Jaswandi. Berikut foto-foto kemeriahaan Iwan Fals bersama anggota TNI Kodam IV Diponegoro saat menanam mangrove di Pantai Maron.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya