Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso (kiri), dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menjawab pertanyaan wartawan di Kompleks Perkantoran Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (20/2/2014). Priyo Budi Santoso dan Tri Rismaharini sebelumnya melakukan pertemuan tertutup yang antara lain untuk membahas kemungkinan meminta klarifikasi proses pemilihan Wakil Wali Kota Surabaya yang dinilai tidak sesuai prosedur, sehingga memunculkan wacana rencana mundurnya Tri Rismaharini dari jabatannya. (Nurul Hidayat/JIBI/ Bisnis)

Risma Temui Wakil Ketua DPR Konsultasikan Pemilihan Wakil Wali Kota Surabaya

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso (kiri), dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menjawab pertanyaan wartawan di Kompleks Perkantoran Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (20/2/2014). Priyo Budi Santoso dan Tri Rismaharini sebelumnya melakukan pertemuan tertutup yang antara lain untuk membahas kemungkinan meminta klarifikasi proses pemilihan Wakil Wali Kota Surabaya yang dinilai tidak sesuai prosedur, sehingga memunculkan wacana rencana mundurnya Tri Rismaharini dari jabatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi