Pendukung calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi – JK) menggelar doa bersama untuk Palestina di Islamic Center, Bebes, Jawa Tengah, Kamis (10/7/2014). Doa bersama tersebut dilaksanakan karena mengharapkan keselamatan bangsa Palestina dari serangan militer Israel. Seperti diberitakan Solopos.com, serangan militer Israel di Jalur Gaza wilayah Palestina telah mengakibatkan banyak korban jiwa. (JIBI/Solopos/Antara/Oky Lukmansyah)

Pendukung Jokowi-JK Mendoakan Palestina dari Brebes

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pendukung calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi – JK) menggelar doa bersama untuk Palestina di Islamic Center, Bebes, Jawa Tengah, Kamis (10/7/2014). Doa bersama tersebut dilaksanakan karena mengharapkan keselamatan bangsa Palestina dari serangan militer Israel. Seperti diberitakan Solopos.com, serangan militer Israel di Jalur Gaza wilayah Palestina telah mengakibatkan banyak korban jiwa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi