SOLOPOS.COM - Harian Jogja/JUMALI Sejumlah suporter PSIM Jogja saling baku hantam usai pertandingan antara PSIM melawan PSCS Cilacap di Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu (15/10) sore. Pada pertandingan babak 16 besar ISC B tersebut, PSIM menang dengan skor 3-1.

Foto ISC B 2016, PSIM Jogja terancam mendapatkan sanksi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Harian Jogja/JUMALI

Salah korban aksi saling baku hantam yang dilakukan oleh suporter PSIM Jogja usai pertandingan antara PSIM melawan PSCS Cilacap di Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu (15/10/2016) sore. Pada pertandingan babak 16 besar ISC B tersebut, PSIM menang dengan skor 3-1.


Harian Jogja/JUMALI

Gas air mata ditembakkan oleh aparat kepolisian setelah sejumlah suporter PSIM Jogja saling baku hantam usai pertandingan antara PSIM melawan PSCS Cilacap di Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu (15/10) sore. Pada pertandingan babak 16 besar ISC B tersebut, PSIM menang dengan skor 3-1.


Harian Jogja/JUMALI

Personel TNI berusaha melerai sejumlah suporter PSIM Jogja yang terlibat aksi saling baku hantam usai pertandingan antara PSIM melawan PSCS Cilacap di Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu (15/10) sore. Pada pertandingan babak 16 besar ISC B tersebut, PSIM menang dengan skor 3-1.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya