SOLOPOS.COM - Konferensi Internasional Zakat di Hermes Palace Hotel, Rabu (13/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Ampelsa)

  Pembicara dari Al-Azhar Universiy Cairo-Egypt Isham Abou Nashr (kiri) didampingi Perwakilan University Sains Malaysia Muhammad Syukri Salleh (kedua dari kanan), dan Guru Besar Universitas Islam Negeri (UIN) Aceh Aliyasa Abubakar menjadi pembicara dalam International Conference of Zakat, di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, Rabu (13/8/2014). International Conference of Zakat yang berlangsung 13-14 Agustus 2014 itu diikuti ratusan peserta dari kalangan tokoh umat Islam, pakar hukum Islam, Dinas Syariat, Badan Amil Zakat Infak dan Sedekah (BAZIS), serta para undangan dari negara sahabat. Mereka membahas peluang zakat sebagai pilar masyarakat islami. (JIBI/Solopos/Antara/Ampelsa)

Konferensi Internasional Zakat di Hermes Palace Hotel, Rabu (13/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Ampelsa)

Pembicara dari Al-Azhar Universiy Cairo-Egypt Isham Abou Nashr (kiri) didampingi Perwakilan University Sains Malaysia Muhammad Syukri Salleh (kedua dari kanan), dan Guru Besar Universitas Islam Negeri (UIN) Aceh Aliyasa Abubakar menjadi pembicara dalam International Conference of Zakat, di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, Rabu (13/8/2014).

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

International Conference of Zakat yang berlangsung 13-14 Agustus 2014 itu diikuti ratusan peserta dari kalangan tokoh umat Islam, pakar hukum Islam, Dinas Syariat, Badan Amil Zakat Infak dan Sedekah (BAZIS), serta para undangan dari negara sahabat. Mereka membahas peluang zakat sebagai pilar masyarakat islami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya