SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ada saja ulah komedian Eddy Supono alias Parto Patrio. Artis berusia 57 tahun itu menyebut dirinya sebagai kakak dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dan penyanyi top, Ariel Noah. Hal tersebut disampaikan lewat pantun yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya, @partopatrio, yang dibagikan ulang Ridwan Kamil, Selasa (22/1/2019).

Unggahan tersebut memperlihatkan kolase foto Parto Patrio, Ridwan Kamil, dan Ariel Noah yang kompak mengenakan kacamata hitam. “Ngemil soto di warung tenda terbuka. Tenda ketiup angin ampe goyah. Ridwan Kamil sama Parto ade kakak. Adek paling bungsu Ariel Noah, wakakakaakk,” tulis Parto Patrio.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, selama ini Ridwan kamil dikenal sebagai sosok yang ramah dan humoris. Dia seringkali mengunggah konten jenaka di akun tersebut. Dia juga tidak pernah marah dengan guyonan tersebut, seperti yang dibuat Parto Patrio.

Kreativitas Parto Patrio tersebut menuai sanjungan dari warganet. Mereka menilai Parto sebagai salah satu komedian terbaik yang dimiliki Indonesia. “Keren Parto lah. Dia bisa niruin Ridwan Kamil dan juga bisa jadi Ariel Noah. Tapi, Kang Emil dan Ariel Noah enggak bisa niruin gaya Parto,” puji @siti_sutayub.

“Gabungan Kang Emil dan Ariel Noah jadi Parto, hahaha,” kelakar @retna_kartasasmita.

“Dulu pernah ngira Bang Boril sama Parto kakak adik. Dan sekarang terjawab sudah rasa penasaran saya,” imbuh @indutsr.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya