SOLOPOS.COM - Para Petinggi BCA dan Visa Menawarkan Kartu Kredit untuk Merchant High Brand

Direktur PT Bank Central Asia Tbk. Henry Konaefi (dari kiri ke kanan) berbincang dengan Senior General Manager Head of Consumer Card BCA Santoso, Country Manager Master Card Internatioanl Irni Palar, dan Presiden Direktur Visa International Ellyana Fuad di sela-sela peluncuran kartu kredit Black BCA di Jakarta, Senin (23/6/2014). Nasabah kartu kredit Black BCA dapat menikmati program cicilan hingga 0% dengan tenor sampai dengan 12 bulan untuk transaksi di merchant high brand dan transaksi luar negeri. (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

Para Petinggi BCA dan Visa Menawarkan Kartu Kredit untuk Merchant High Brand

Direktur PT Bank Central Asia Tbk. Henry Konaefi (dari kiri ke kanan) berbincang dengan Senior General Manager Head of Consumer Card BCA Santoso, Country Manager Master Card Internatioanl Irni Palar, dan Presiden Direktur Visa International Ellyana Fuad di sela-sela peluncuran kartu kredit Black BCA di Jakarta, Senin (23/6/2014). Nasabah kartu kredit Black BCA dapat menikmati program cicilan hingga 0% dengan tenor sampai dengan 12 bulan untuk transaksi di merchant high brand dan transaksi luar negeri.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya