SOLOPOS.COM - Penandatanganan MoU KKP dan BTN, Selasa (26/8/2014). (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

  Menteri Kelautan dan Perikanan Sharif C. Sutarjo (kiri) bersama Direktur Utama Bank Tabungan Negara (BTN) Maryono menandatangani nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU) pada pembukaan pameran Indonesian Aquaculture yang diselenggarakan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan di Parkir Timur Senayan Jakarta, Selasa (26/8/2014). BTN bekerja sama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) memberikan pembiayaan dalam bentuk investasi dan permodalan untuk pengembangan usaha kelautan dan perikanan Indonesia. (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Penandatanganan MoU KKP dan BTN, Selasa (26/8/2014). (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Menteri Kelautan dan Perikanan Sharif C. Sutarjo (kiri) bersama Direktur Utama Bank Tabungan Negara (BTN) Maryono menandatangani nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU) pada pembukaan pameran Indonesian Aquaculture yang diselenggarakan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan di Parkir Timur Senayan Jakarta, Selasa (26/8/2014). BTN bekerja sama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) memberikan pembiayaan dalam bentuk investasi dan permodalan untuk pengembangan usaha kelautan dan perikanan Indonesia.

Promosi Wealth Management BRI Prioritas Raih Penghargaan Asia Trailblazer Awards 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya