SOLOPOS.COM - Pertamina dan Kia kerja sama beri voucer Pertamax. (Paulus Tandi Bone/JIBI/Bisnis)

 Operation Manager Kalla Kia Ariefyanto Arsjad (kedua dari kiri) dan Asisten Manager Statistik Retail Marketing Operation Region VII PT Pertamina Syahesty Anastasya (kedua dari kanan) menandatangani naskah kerja sama dengan disaksikan CEO Kalla Otomotif Hariyadi Kaimuddin (kiri) di sela-sela pameran Indonesia Oto Expo di Makassar, Jumat (5/12/2014). Pertamina dengan Kia bekerja sama pemberian voucer Pertamax setiap pembelian mobil merek Kia. (Paulus Tandi Bone/JIBI/Bisnis)

Pertamina dan Kia kerja sama beri voucer Pertamax. (Paulus Tandi Bone/JIBI/Bisnis)

Operation Manager Kalla Kia Ariefyanto Arsjad (kedua dari kiri) dan Asisten Manager Statistik Retail Marketing Operation Region VII PT Pertamina Syahesty Anastasya (kedua dari kanan) menandatangani naskah kerja sama dengan disaksikan CEO Kalla Otomotif Hariyadi Kaimuddin (kiri) di sela-sela pameran Indonesia Oto Expo di Makassar, Jumat (5/12/2014). Pertamina dengan Kia bekerja sama pemberian voucer Pertamax setiap pembelian mobil merek Kia.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya