SOLOPOS.COM - SPG motor memesona di Imos 2014, Rabu (29/10/2014). (Alby Albahi/JIBI/Bisnis)

 Sederet sales promotion girl (SPG) berpose di sepeda motor-sepeda motor Honda CBR150 saat digelar Indonesia Motorcycle Show (Imos) 2014 di Jakarta Convention Center (JCC), Kompleks Istana Olahraga Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (29/10/2014). Mereka pun dikerubuti pengunjung pameran motor yang terpesona dengan penampilan para SPG itu, sebagian dari pengunjung itu bahkan menyempatkan diri memotret para SPG tersebut. (Alby Albahi/JIBI/Bisnis)

SPG motor memesona di Imos 2014, Rabu (29/10/2014). (Alby Albahi/JIBI/Bisnis)

Sederet sales promotion girl (SPG) berpose di sepeda motor-sepeda motor Honda CBR150 saat digelar Indonesia Motorcycle Show (Imos) 2014 di Jakarta Convention Center (JCC), Kompleks Istana Olahraga Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (29/10/2014). Mereka pun dikerubuti pengunjung pameran motor yang terpesona dengan penampilan para SPG itu, sebagian dari pengunjung itu bahkan menyempatkan diri memotret para SPG tersebut.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Pameran sepeda motor yang bertema Teknologi, Keselamatan dan Sikap itu diramaikan empat agen tunggal pemegang merek (ATPM) dan 30 perusahaan pendukung industri sepeda motor—termasuk helm. Pameran tersebut dijadwalkan berlangsung 29 Oktober 2014-2 November 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya