SOLOPOS.COM - Konferensi pers Ibex 2014 di Jakarta, Rabu (27/8/2014). (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

 Ketua Umum Perhimpunan Bank Nasional (Perbanas) Sigit Pramono (kiri) menyampaikan paparan dengan didampingi Ketua Organizing Comittee Indonesia Banking Expo (Ibex) 2014 Mira Wibowo, saat konferensi pers event itu di Jakarta, Rabu (27/8/2014). Perbanas ingin menjadikan Ibex kali ini sebagai ajang pertukaran ide antara masyarakat dan pelaku industri perbankan dalam mendukung industri yang dapat menjadi substitusi produk-produk impor menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015. (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Konferensi pers Ibex 2014 di Jakarta, Rabu (27/8/2014). (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Ketua Umum Perhimpunan Bank Nasional (Perbanas) Sigit Pramono (kiri) menyampaikan paparan dengan didampingi Ketua Organizing Comittee Indonesia Banking Expo (Ibex) 2014 Mira Wibowo, saat konferensi pers event itu di Jakarta, Rabu (27/8/2014). Perbanas ingin menjadikan Ibex kali ini sebagai ajang pertukaran ide antara masyarakat dan pelaku industri perbankan dalam mendukung industri yang dapat menjadi substitusi produk-produk impor menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015.

Promosi Hari Ini Jadi Cum Date Dividen Saham BBRI, Jangan Ketinggalan THR dari BRI

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya