Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan (kiri) didampingi Managing Director Sinar Mas G. Sulistiyanto mengunjungi stan Sinar Mas di Indogreen Forestry Expo 2014, Jakarta Convention Center, Jumat (12/4/2014). Pameran yang diikuti 182 peserta dari berbagai instansi kehutanan ini mengambil tema “Low Carbon Economic Forestry Development” dan merupakan sarana informasi, sosialisasi, edukasi dan promosi industri kreatif sektor kehutanan. (Nurul Hidayat/JIBI/Solopos)

Menteri Kehutanan di Stan Sinar Mas, Indogreen Forestry Expo 2014

PromosiMabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan (kiri) didampingi Managing Director Sinar Mas G. Sulistiyanto mengunjungi stan Sinar Mas di Indogreen Forestry Expo 2014, Jakarta Convention Center, Jumat (12/4/2014). Pameran yang diikuti 182 peserta dari berbagai instansi kehutanan ini mengambil tema “Low Carbon Economic Forestry Development” dan merupakan sarana informasi, sosialisasi, edukasi dan promosi industri kreatif sektor kehutanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi