SOLOPOS.COM - Indofood Sukses Makmur Menerbitkan Obligasi untuk Bayar Utang

Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) Thomas Tjhie (dari kiri ke kanan), Direktur Axton Salin dan Direktur Werianty seusai due diligence meeting dan public expose sehubungan penerbitan Obligasi Indofood Sukses Makmur VII Tahun 2014 senilai Rp2 triliun dengan jangka waktu lima tahun di Jakarta, Rabu (14/5/2014). Dana yang diperoleh dari penawaran umum obligasi itu setelah dikurang biaya emisi akan digunakan untuk melunasi utang pokok obligasi Indofood Sukses Makmur V Tahun 2009 senilai Rp 1,61 triliun yang akan jatuh tempo pada 18 Juni 2014. Sisanya akan digunakan untuk pembayaran utang bank jangka pendek perseroan. (Dedi Gunawan/JIBI/Bisnis)

Indofood Sukses Makmur Menerbitkan Obligasi untuk Bayar Utang

Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) Thomas Tjhie (dari kiri ke kanan), Direktur Axton Salin dan Direktur Werianty seusai due diligence meeting dan public expose sehubungan penerbitan Obligasi Indofood Sukses Makmur VII Tahun 2014 senilai Rp2 triliun dengan jangka waktu lima tahun di Jakarta, Rabu (14/5/2014). Dana yang diperoleh dari penawaran umum obligasi itu setelah dikurang biaya emisi akan digunakan untuk melunasi utang pokok obligasi Indofood Sukses Makmur V Tahun 2009 senilai Rp 1,61 triliun yang akan jatuh tempo pada 18 Juni 2014. Sisanya akan digunakan untuk pembayaran utang bank jangka pendek perseroan.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya