SOLOPOS.COM - IMF Memprediksikan Ekonomi Indonesia Tumbuh 5,5%

Deputy Division Chief Asia and Pasific Department International Monetary Fund (IMF) Roberto Guimaraes (tengah) menyampaikan paparan didampingi Senior Resident Representative Benedict Bingham (kiri), dan Senior Economist Edda Zoli, saat konferensi pers Seminar IMF Regional Economic Outlook di Jakarta, Senin (12/5/2014). IMF dalam kesempatan itu mengungkapkan prediksi pertumbuhan ekonomi Indonesia pada tahun 2014 bisa mencapai 5,5%. Tercatat, pada kuartal I-2014 ini, pertumbuhan ekonomi Indonesia hanya 5,21%, dan pada periode yang sama tahun lalu tumbuh 5,62%. (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

IMF Memprediksikan Ekonomi Indonesia Tumbuh 5,5%

Deputy Division Chief Asia and Pasific Department International Monetary Fund (IMF) Roberto Guimaraes (tengah) menyampaikan paparan didampingi Senior Resident Representative Benedict Bingham (kiri), dan Senior Economist Edda Zoli, saat konferensi pers Seminar IMF Regional Economic Outlook di Jakarta, Senin (12/5/2014). IMF dalam kesempatan itu mengungkapkan prediksi pertumbuhan ekonomi Indonesia pada tahun 2014 bisa mencapai 5,5%. Tercatat, pada kuartal I-2014 ini, pertumbuhan ekonomi Indonesia hanya 5,21%, dan pada periode yang sama tahun lalu tumbuh 5,62%.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya