KSAL Laksamana TNI Marsetio (kedua dari kiri) melakukan inspeksi jajaran prajurit TNI AL pada Upacara Peringatan HUT Ke-69 TNI-AL di Dermaga Ujung, Kompleks Koarmatim, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (10/9/2014). Upacara yang berlangsung sederhana tersebut diikuti sekitar 900 prajurit TNI-AL dari berbagai unsur. Dalam kesempatan itu, Laksamana Marsetio juga secara simbolis menyematkan tanda pangkat kepada sejumlah prajurit TNI AL. (JIBI/Solopos/Antara/M. Risyal Hidayat)

Upacara HUT TNI AL di Dermaga Ujung, Rabu (10/9/2014). (JIBI/Solopos/Antara/M. Risyal Hidayat)

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

KSAL Laksamana TNI Marsetio (kedua dari kiri) melakukan inspeksi jajaran prajurit TNI AL pada Upacara Peringatan HUT Ke-69 TNI-AL di Dermaga Ujung, Kompleks Koarmatim, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (10/9/2014). Upacara yang berlangsung sederhana tersebut diikuti sekitar 900 prajurit TNI-AL dari berbagai unsur. Dalam kesempatan itu, Laksamana Marsetio juga secara simbolis menyematkan tanda pangkat kepada sejumlah prajurit TNI AL.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi