SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

  Pemimpin Perusahaan PT Aksara Solopos Bambang Natur Rahadi memberikan sambutan saat digelar Family Gathering 17 Tahun Solopos di Taman Balekambang, Manahan, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Minggu (14/9/2014). Acara itu bukan hanya diikuti oleh seluruh karyawan PT Aksara Solopos, tetapi juga keluarga mereka. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Family Gathering 17 Tahun Solopos di Balekambang, Minggu (14/9/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Pemimpin Perusahaan PT Aksara Solopos Bambang Natur Rahadi memberikan sambutan saat digelar Family Gathering 17 Tahun Solopos di Taman Balekambang, Manahan, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Minggu (14/9/2014). Acara itu bukan hanya diikuti oleh seluruh karyawan PT Aksara Solopos, tetapi juga keluarga mereka.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Acara itu digelar sebagai bagian dari rangkaian acara hari ulang tahun ke-17 Harian Umum Solopos yang jatuh setiap tanggal 19 September. Selain family gathering itu, Panitia HUT Solopos juga menggelar bakti sosial dan ziarah ke makam karyawan yang telah meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya