Karyawan PT Aksara Solopos, penerbit Harian Umum Solopos, mengangkat tangan sambil menyerukan yel-yel, “Solopos, sukses bersama,” saat digelar Tasyakuran HUT Ke-17 Solopos di pelataran Griya Solopos, Solo, Jumat (19/9/2014). Acara perayaan hari ulang tahun Harian Umum Solopos yang jatuh setiap tanggal 9 September itu diisi dengan pemotongan tumpeng dan pemberian cincin kepada sembilan karyawan yang telah mengabdi di PT Aksara Solopos selama 10 tahun. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Peringatan HUT ke-17 Solopos di Griya Solopos, Jumat (19/9/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

PromosiVonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Karyawan PT Aksara Solopos, penerbit Harian Umum Solopos, mengangkat tangan sambil menyerukan yel-yel, “Solopos, sukses bersama,” saat digelar Tasyakuran HUT Ke-17 Solopos di pelataran Griya Solopos, Solo, Jumat (19/9/2014). Acara perayaan hari ulang tahun Harian Umum Solopos yang jatuh setiap tanggal 9 September itu diisi dengan pemotongan tumpeng dan pemberian cincin kepada sembilan karyawan yang telah mengabdi di PT Aksara Solopos selama 10 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi