Ratusan warga mengikuti Upacara HUT Ke-69 Republik Indonesia di Dusun Sembung, Kelurahan Sendangtirto, Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (17/8/2014). Peserta upacara itu adalah orang tua, remaja, hingga anak-anak yang semuanya mengenakan pakaian sehari-hari, seperti pakaian bertani, bersepeda, busana sehari-hari ibu rumah tangga, dan seragam sekolah, disamping busana adat. (Gigih M. Hanafi/JIBI/Harian Jogja)

Upacara bendera warga Berbah, Minggu (17/8/2014). (Gigih M. Hanafi/JIBI/Harian Jogja)

PromosiBanjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Ratusan warga mengikuti Upacara HUT Ke-69 Republik Indonesia di Dusun Sembung, Kelurahan Sendangtirto, Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (17/8/2014). Peserta upacara itu adalah orang tua, remaja, hingga anak-anak yang semuanya mengenakan pakaian sehari-hari, seperti pakaian bertani, bersepeda, busana sehari-hari ibu rumah tangga, dan seragam sekolah, disamping busana adat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi