Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (ketiga dari kiri) dengan didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono (ketiga dari kanan), Wakil Presiden Boediono (kedua dari kanan) beserta istri, Herawati Boediono (kanan), Ketua DPR Marzuki Alie (kiri) beserta istri, Asmawati, berfoto seusai pidato kenegaraan Presiden dalam sidang bersama Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) di Gedung Nusantara, Kompleks Gedung Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (15/8/2014). Pidato tersebut merupakan pidato kenegaraan ke-10 sekaligus sebagai yang terakhir dalam masa jabatan SBY sebagai Presiden Republik Indonesia. (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Presiden SBY melambaikan tangan, Jumat (15/8/2014). (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (ketiga dari kiri) dengan didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono (ketiga dari kanan), Wakil Presiden Boediono (kedua dari kanan) beserta istri, Herawati Boediono (kanan), Ketua DPR Marzuki Alie (kiri) beserta istri, Asmawati, berfoto seusai pidato kenegaraan Presiden dalam sidang bersama Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) di Gedung Nusantara, Kompleks Gedung Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (15/8/2014). Pidato tersebut merupakan pidato kenegaraan ke-10 sekaligus sebagai yang terakhir dalam masa jabatan SBY sebagai Presiden Republik Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi