SOLOPOS.COM - BRI mencairkan beasiswa Paskibraka, Rabu (20/8/2014). (Dedi Gunawan/JIBI/Bisnis)

 Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) Sofyan Basir (kiri) secara simbolis menyerahkan beasiswa BRI kepada perwakilan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional 2014 dengan disaksikan Asisten Deputi Kepemmipinan Pemuda Kementrian Pemudan dan Olahraga I Gusti Ngurah Bagus Sucitra (kedua dari kanan), Komisaris Utama BRI Bunasor Sanim di Jakarta, Rabu (20/8/2014). BRI memberikan beasiswa kepada seluruh anggota Paskibraka Nasional 2014 yang bertugas pada upacara bendera peringatan Detik-Detik Proklamasi dalam rangka HUT RI 2014 di Istana Merdeka Jakarta itu dengan nilai total Rp245 juta. (Dedi Gunawan/JIBI/Bisnis)

BRI mencairkan beasiswa Paskibraka, Rabu (20/8/2014). (Dedi Gunawan/JIBI/Bisnis)

Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) Sofyan Basir (kiri) secara simbolis menyerahkan beasiswa BRI kepada perwakilan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional 2014 dengan disaksikan Asisten Deputi Kepemmipinan Pemuda Kementrian Pemudan dan Olahraga I Gusti Ngurah Bagus Sucitra (kedua dari kanan), Komisaris Utama BRI Bunasor Sanim di Jakarta, Rabu (20/8/2014). BRI memberikan beasiswa kepada seluruh anggota Paskibraka Nasional 2014 yang bertugas pada upacara bendera peringatan Detik-Detik Proklamasi dalam rangka HUT RI 2014 di Istana Merdeka Jakarta itu dengan nilai total Rp245 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya