Anggota DPR meninggalkan Ruangan Sidang Nusantara seusai mengikuti Rapat Paripurna dengan agenda membahas Laporan Kinerja DPR Periode 2009-2014, Jumat (29/8/2014). Rapat paripurna itu digelar bertepatan dengan ulang tahun ke-69 DPR, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, (JIBI/Solopos/Antara/Yudhi Mahatma)

Laporan kinerja DPR usai, Jumat (29/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Yudhi Mahatma)

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Anggota DPR meninggalkan Ruangan Sidang Nusantara seusai mengikuti Rapat Paripurna dengan agenda membahas Laporan Kinerja DPR Periode 2009-2014, Jumat (29/8/2014). Rapat paripurna itu digelar bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) ke-69 DPR, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Dalam fungsi anggaran, DPR telah melaksanakan pembahasan dan penetapan APBN tahun anggaran 2014 dan telah diundangkan menjadi UU No. 23/2013. Sedangkan dalam fungsi legislasi, DPR bersama pemerintah telah menyelesaikan pembahasan 22 RUU dengan perincian 11 RUU prioritas prolegnas, tiga RUU pembentukan daerah otonomi baru, lima RUU perjanjian internasional, dan tiga RUU berkaitan dengan anggaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi