Solopos.com, DEPOK — Hujan deras mengguyur Depok, Jawa Barat pada Kamis (5/8/2021) siang. Akibatnya sejumlah lokasi terjadi genangan air. Salah satunya terjadi di Jalan Margonda Raya. Genangan setinggi 30 cm hingga 60 cm merendam kawasan tersebut akibat tingginya curah hujan serta drainase yang buruk. Genangan juga membuat sejumlah kendaraan mogok dan pengendara terpaksa harus mendorong.

PromosiMendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Sejumlah kendaraan melintasi genangan air di Jl. Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, Kamis (5/8/2021). (Antara/Asprilla Dwi Adha)

 

Pengendara mendorong sepeda motor yang mogok saat melintasi genangan air. (Antara//Asprilla Dwi Adha)
Kendaraan mengantre untuk melintas akibat akses jalan yang terendam genangan air di Jalan Arif Rahman Hakim, Depok, Jawa Barat, Kamis (5/8/2021). (Antara//Asprilla Dwi Adha)
Genangan setinggi 30 cm hingga 60 cm merendam kawasan Jl. Margonda Raya, Depok, Jawa Barat akibat tingginya curah hujan serta drainase yang buruk. (Antara/Asprilla Dwi Adha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi