Sejumlah teknisi peserta Honda Skill Contest 2014 menunjukan kemampuan di fasilitas Training Center PT. Honda Prospect Motor (HPM) di Jakarta, Minggu (23/2/2014). Acara Honda Skill Contest merupakan acara tahunan yang melibatkan para wiraniaga, teknisi servis, suku cadang, dan customer care officer dari seluruh diler resmi Honda di Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pelanggannya  (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Teknisi Honda Ikuti Lomba Kualitas Layanan

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejumlah teknisi peserta Honda Skill Contest 2014 menunjukan kemampuan di fasilitas Training Center PT. Honda Prospect Motor (HPM) di Jakarta, Minggu (23/2/2014). Acara Honda Skill Contest merupakan acara tahunan yang melibatkan para wiraniaga, teknisi servis, suku cadang, dan customer care officer dari seluruh diler resmi Honda di Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pelanggannya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi