Oredo Advisor Joy Wahyudi, Presiden Direktur & CEO PT Indosat Tbk. Alexander Rusli, dan Chief Commercial Officer Loong Tuck Weng (dari kiri ke kanan), berbincang di sela-sela peluncuran acara Program Hiperbola 888 di Jakarta, Senin (14/4/2014). Dengan program tersebut, pelanggan operator seluler itu diberi berbagai bonus, bahkan berkesempatan menonton langsung pertandingan sepak bola di Spanyol, Inggris, Perancis, dan Brasil lewat mekanisme e-kupon. (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Program Hiperbola 888 dengan E-Kupon Diluncurkan

PromosiTragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Oredo Advisor Joy Wahyudi, Presiden Direktur & CEO PT Indosat Tbk. Alexander Rusli, dan Chief Commercial Officer Loong Tuck Weng (dari kiri ke kanan), berbincang di sela-sela peluncuran acara Program Hiperbola 888 di Jakarta, Senin (14/4/2014). Dengan program tersebut, pelanggan operator seluler itu diberi berbagai bonus, bahkan berkesempatan menonton langsung pertandingan sepak bola di Spanyol, Inggris, Perancis, dan Brasil lewat mekanisme e-kupon.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi