Vice President of Worldwide Nutrition Training Herbalife Rocio Medina (kedua dari kiri) dengan didampingi Senior Manager Finance and Distributor Operations Herbalife Indonesia Sugiharjo (kedua dari kanan) menjelaskan produk kepada distributor di sela-sela kegiatan tur kesehatan Herbalife Perdana Asia Pasifik di Jakarta, Kamis (18/4/2014). Herbalife menyelenggarakan tur kesehatan di 30 kota di seluruh Asia Pasifik guna mengampanyekan gaya hidup sehat mengahadapi transisi gizi global serta bahaya obesitas yang terus meningkat. (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

Pejabat Herbalife Tampil dalam Kampanye Hidup Sehat

PromosiIsra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Vice President of Worldwide Nutrition Training Herbalife Rocio Medina (kedua dari kiri) dengan didampingi Senior Manager Finance and Distributor Operations Herbalife Indonesia Sugiharjo (kedua dari kanan) menjelaskan produk kepada distributor di sela-sela kegiatan tur kesehatan Herbalife Perdana Asia Pasifik di Jakarta, Kamis (18/4/2014). Herbalife menyelenggarakan tur kesehatan di 30 kota di seluruh Asia Pasifik guna mengampanyekan gaya hidup sehat mengahadapi transisi gizi global serta bahaya obesitas yang terus meningkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi