SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Solopos)

Mulyoto, 56, mempertunjukkan poster saat melakukan aksi damai di depan Balai Kota Solo, Jawa Tengah, Senin (21/7/2014). Aksi tersebut dia gelar untuk mengimbau warga bersikap tenang dalam menanggapi hasil Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 seiring telah dijadwalkannya akhir rekapitulasi hasil penghitungan suara nasional oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (22/7/2014). (Adiansyah Indra Kumfoto hasil Pilpres 2014, Balai Kota Solo, rekapitulasi suara, Komisi Pemilihan Umumala/JIBI/Solopos)

Warga Solo Diimbau Tetap Tenang Menjelang Akhir Rekapitulasi Suara Pilpres 2014

Mulyoto, 56, mempertunjukkan poster saat melakukan aksi damai di depan Balai Kota Solo, Jawa Tengah, Senin (21/7/2014). Aksi tersebut dia gelar untuk mengimbau warga bersikap tenang dalam menanggapi hasil Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 seiring telah dijadwalkannya akhir rekapitulasi hasil penghitungan suara nasional oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (22/7/2014).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya