Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (tengah) memimpin Doa untuk Indonesia di kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Kamis (10/7/2014). Acara tersebut digelar sebagai bentuk rasa syukur atas hasil sementara proses hitung cepat (quick count) sejumlah lembaga survei yang menyatakan keunggulan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014. Dalam pemilu presiden 2014 ini, PKB mendukung capres-cawapres poros politik besutan PDI Perjuangan tersebut. (JIBI/Solopos/Antara/Fanny Octavianus)

PKB Mensyukuri Hasil Quick Count dengan Doa untuk Indonesia

PromosiSejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (tengah) memimpin Doa untuk Indonesia di kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Kamis (10/7/2014). Acara tersebut digelar sebagai bentuk rasa syukur atas hasil sementara proses hitung cepat (quick count) sejumlah lembaga survei yang menyatakan keunggulan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014. Dalam pemilu presiden 2014 ini, PKB mendukung capres-cawapres poros politik besutan PDI Perjuangan tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi