SOLOPOS.COM - Solo Bersepakat Menggelar Istigasah Menyambut Hasil Pilpres 2014

Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo (ketiga dari kanan) menyampaikan rencana kegiatan Doa Bersama dan Deklarasi Solo Aman dan Damai dengan didampingi K.G.P.H. P.A. Tedjowulan (tengah), Muspida serta tokoh masyarakat di Pendapi Gede, Balai Kota Solo, Jawa Tengah, Jumat (18/7/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Solo Bersepakat Menggelar Istigasah Menyambut Hasil Pilpres 2014

Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo (ketiga dari kanan) menyampaikan rencana kegiatan Doa Bersama dan Deklarasi Solo Aman dan Damai dengan didampingi K.G.P.H. P.A. Tedjowulan (tengah), Muspida serta tokoh masyarakat di Pendapi Gede, Balai Kota Solo, Jawa Tengah, Jumat (18/7/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Doa Bersama dan Deklarasi Solo Aman dan Damai itu akan digelar masyarakat Kota Solo untuk menyambut pengumuman hasil rekapitulasi penghitungan suara Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (22/7/2014). Acara itu berupa salat istigasah di Lapangan Kota Barat, Minggu (20/7/2014) malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya