SOLOPOS.COM - Tim Pemenangan Prabowo-Hatta di Solo Mengaku Meraih 25,59% Suara

Ketua tim pemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mohammad Al Amin (ketiga dari kiri), di Kantor DPD Partai Golkar, Solo, Rabu (9/7/2014) malam, memberikan tanggapan atas hasil penghitungan cepat (quick count) perolehan suara pasangan Prabowo-Hatta dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014. Berdasarkan hitung cepat, pasangan Prabowo-Hatta mendapatkan 15,59 % suara di Kota Solo. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Tim Pemenangan Prabowo-Hatta di Solo Mengaku Meraih 25,59% Suara

Ketua tim pemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mohammad Al Amin (ketiga dari kiri), di Kantor DPD Partai Golkar, Solo, Rabu (9/7/2014) malam, memberikan tanggapan atas hasil penghitungan cepat (quick count) perolehan suara pasangan Prabowo-Hatta dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014. Berdasarkan hitung cepat, pasangan Prabowo-Hatta mendapatkan 15,59 % suara di Kota Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wakil-wakil partai politik yang berkoalisi mendukung Prabowo-Hatta dan hadir dalam acara itu mengaku tetap yakin capres-cawapres yang mereka jagokan bakal memenangi pemilu presiden. Untuk itu, mereka mengimbau kepada semua pihak untuk menunggu hasil perhitungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang dijadwalkan melakukan rapat rekapitulasi penghitungan suara, Senin (21/7/2014) atau Selasa (22/7/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya