Saksi dari partai politik mempermasalahkan kejanggalan yang ditemukan saat rapat pleno KPU Kota Solo dengan agenda rekapitulasi perhitungan suara tingkat PPK di Hotel Kusuma Sahid Prince Solo, Minggu (20/4/2014). Persoalan itu muncul kala dilakukan rekapitulasi hasil perhitungan suara Kelurahan Kadipiro. Akibat perbedaan jumlah surat suara yang digunakan dengan jumlah suara sah dan tidak sah tersebut rekapitulasi sempat diskors untuk menghadirkan saksi rekapitulasi tingkat PPK Banjarsari. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Hasil Hitung Suara Solo Bermasalah, Rapat Pleno KPU Diskors

PromosiTragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Saksi dari partai politik mempermasalahkan kejanggalan yang ditemukan saat rapat pleno KPU Kota Solo dengan agenda rekapitulasi perhitungan suara tingkat PPK di Hotel Kusuma Sahid Prince Solo, Minggu (20/4/2014). Persoalan itu muncul kala dilakukan rekapitulasi hasil perhitungan suara Kelurahan Kadipiro. Akibat perbedaan jumlah surat suara yang digunakan dengan jumlah suara sah dan tidak sah tersebut rekapitulasi sempat diskors untuk menghadirkan saksi rekapitulasi tingkat PPK Banjarsari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi