SOLOPOS.COM - Sejumlah warga mengikuti pelatihan pengolahan limbah sampah plastik menjadi kerajinan bahan daur ulang di Agrowisata Sido Muncul, Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (7/11/2015).(JIBI/Antara Foto/Aditya Pradana Putra)

Pelatihan pengolahan limbah sampah plastik menjadi kerajinan bahan daur ulang digelar di Agrowisata Sido Muncul, Bergas, Semarang, Sabtu (7/11/2015).

Kanalsemarang.com, SEMARANG-Sejumlah warga mengikuti pelatihan pengolahan limbah sampah plastik menjadi kerajinan bahan daur ulang di Agrowisata Sido Muncul, Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (7/11/2015). Selain untuk mengurangi volume sampah yang terdapat di permukiman warga, pelatihan tersebut juga bertujuan meningkat perekonomian warga dengan memanfaatkan sampah plastik sebagai bahan kerajinan dengan nilai jual tinggi. (JIBI/Antara Foto/Aditya Pradana Putra).

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya