Penulis lagu Harry Sabar menunjukkan piagam penghargaan untuk penulisan lagu di sela-sela acara penganugerahan piagam penghargaan dari Kepala Perpustakaan Nasional Republik Indonesia kepadanya di Auditorium Perpustakaan Nasional, di Jakarta, Senin (15/9/2014). Piagam penghargaan itu diberikan karena Harry Sabar telah memberikan partitur karya musiknya untuk dikoleksi Perpustakaan Nasional. Upacara penganugerahan piagam penghargaan itu dilakukan dalam sebuah upacara dalam rangka Hari Kunjung Perpustakaan dan Bulan Gemar Membaca Tahun 2014. (JIBI/Solopos/Antara/Dodo Karundeng)

Harry Sabar dan penghargaan Perpustakaan Nasional. (JIBI/Solopos/Antara/Dodo Karundeng)

PromosiMoncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Penulis lagu Harry Sabar menunjukkan piagam penghargaan untuk penulisan lagu di sela-sela acara penganugerahan piagam penghargaan dari Kepala Perpustakaan Nasional Republik Indonesia kepadanya di Auditorium Perpustakaan Nasional, di Jakarta, Senin (15/9/2014). Piagam penghargaan itu diberikan karena Harry Sabar telah memberikan partitur karya musiknya untuk dikoleksi Perpustakaan Nasional. Upacara penganugerahan piagam penghargaan itu dilakukan dalam sebuah upacara dalam rangka Hari Kunjung Perpustakaan dan Bulan Gemar Membaca Tahun 2014.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi