SOLOPOS.COM - Direksi Bank BJB beri nasabah tanda mata, Kamis (4/9/2014). (Rachman/JIBI/Bisnis)

 Direktur Komersial Bank BJB Ahmad Irfan (kedua dari kiri) dengan didampingi Pimpinan Cabang Khusus Jakarta Dicky Syahbandinata (ketiga dari kiri) memberikan tanda mata kepada nasabah yang sedang bertransaksi di teller bank yang dipimpinnya, Kamis (4/9/2014). Pelayanan unik serupa yang diberikan Ahmad Irfan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2014 di Bank BJB Kantor Cabang Khusus Jakarta itu juga diberikan manajemen masing-masing kantor cabang Bank BJB di Indonesia. (Rachman/JIBI/Bisnis)

Direksi Bank BJB beri nasabah tanda mata, Kamis (4/9/2014). (Rachman/JIBI/Bisnis)

Direktur Komersial Bank BJB Ahmad Irfan (kedua dari kiri) dengan didampingi Pimpinan Cabang Khusus Jakarta Dicky Syahbandinata (ketiga dari kiri) memberikan tanda mata kepada nasabah yang sedang bertransaksi di teller bank yang dipimpinnya, Kamis (4/9/2014). Pelayanan unik serupa yang diberikan Ahmad Irfan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2014 di Bank BJB Kantor Cabang Khusus Jakarta itu juga diberikan manajemen masing-masing kantor cabang Bank BJB di Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya