SOLOPOS.COM - Kepala PN Solo inspektur upacara di Balai Kota Solo, Rabu (1/10/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

  Ketua Pengadilan Negeri Kota Solo Amin Sutikno selaku inspektur upacara Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Balai Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu (1/10/2014), membacakan teks Pancasila dengan diikuti seluruh peserta. Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Balai Kota Solo itu diikuti oleh unsur tentara, polisi, pegawai negeri, kalangan partai politik, organisasi kemasyarakatan, dan pelajar. Upacara tersebut diakhiri dengan pembacakan ikrar oleh Ketua DPRD Solo Teguh Prakosa untuk mempertahankan nilai Pancasila. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Kepala PN inspektur upacara di Balai Kota Solo, Rabu (1/10/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Ketua Pengadilan Negeri Kota Solo Amin Sutikno selaku inspektur upacara Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Balai Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu (1/10/2014), membacakan teks Pancasila dengan diikuti seluruh peserta. Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Balai Kota Solo itu diikuti oleh unsur tentara, polisi, pegawai negeri, kalangan partai politik, organisasi kemasyarakatan, dan pelajar. Upacara tersebut diakhiri dengan pembacakan ikrar oleh Ketua DPRD Solo Teguh Prakosa untuk mempertahankan nilai Pancasila.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya