SOLOPOS.COM - Fashion show di The Park Mall, Solo Baru, Kamis (2/10/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

 Sejumlah model memamerkan pakaian batik koleksi Batik Keris yang mereka kenakan saat digelar fashion show di The Park Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah, Kamis (2/10/2014). Dalam fashion show yang digelar saat Hari Batik Nasional tersebut, Batik Keris mempersembahkan koleksi terbaru yang digali dari budaya Indonesia, seperti motif tenun dan motif batik modern tanpa meninggalkan kekhasan dari motif batik tradisional. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Fashion show di The Park Mall, Solo Baru, Kamis (2/10/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Sejumlah model memamerkan pakaian batik koleksi Batik Keris yang mereka kenakan saat digelar fashion show di The Park Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah, Kamis (2/10/2014). Dalam fashion show yang digelar saat Hari Batik Nasional tersebut, Batik Keris mempersembahkan koleksi terbaru yang digali dari budaya Indonesia, seperti motif tenun dan motif batik modern tanpa meninggalkan kekhasan dari motif batik tradisional.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya