SOLOPOS.COM - Persiapan peringatan Haornaas 2014 di Solo, Selasa (9/9/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

  Persiapan peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornaas) 2014 di Stadion R. Maladi, Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Senin (8/9/2014), semakin matang. Puncak peringatan Haornas ke-31, Selasa (9/9/2014), yang secara nasional dipusatkan di Solo tersebut akan dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Boediono, Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo; dan juga Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Persiapan peringatan Haornaas 2014 di Solo, Selasa (9/9/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Persiapan peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornaas) 2014 di Stadion R. Maladi, Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Senin (8/9/2014), semakin matang. Puncak peringatan Haornas ke-31, Selasa (9/9/2014), yang secara nasional dipusatkan di Solo tersebut akan dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Boediono, Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo; dan juga Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam peringatan Haornas 2014 itu, Wapres 2014 Boediono juga dijadwalkan mengukuhkan Stadion Sriwedari sebagai monumen nasional. Bakal dilakukan pula penandatanganan revitalisasi Stadion Sriwedari dari Stadion R. Maladi oleh Menpora Roy Suryo. Acara itu bakal dimeriahkan dengan pertunjukkan kolosal yang melibatkan ratusan penari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya