SOLOPOS.COM - Lima warga menolak Wapres Boediono di Solo, Selasa (9/9/2014). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

  Lima orang yang menyebut diri sebagai aktivis Gerakan Rakyat Bersatu (GRB) melakukan unjuk rasa guna menolak kedatangan Wakil Presiden Boediono di Solo, Selasa (9/9/2014). Mereka gagal mengadang iring-iringan pejabat negara, bahkan unjuk rasa tersebut hanya berlangsung sekitar sepuluh menit. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Lima warga menolak Wapres Boediono di Solo, Selasa (9/9/2014). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Lima orang yang menyebut diri sebagai aktivis Gerakan Rakyat Bersatu (GRB) melakukan unjuk rasa guna menolak kedatangan Wakil Presiden Boediono di Solo, Selasa (9/9/2014). Mereka gagal mengadang iring-iringan pejabat negara, bahkan unjuk rasa tersebut hanya berlangsung sekitar sepuluh menit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kelima demonstran itu menggelar aksi di kawasan Jl. Slamet Riyadi, ruas Gladak, Solo. Sementara itu, saat ke Solo, Wapres Boediono beragendakan menghadiri puncak peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2014 yang secara nasional dipusatkan di Solo, tepatnya di Stadion R. Maladi yang terletak di sudut Jl. Bhayangkara dan Jl. Slamet Riyadi, ruas Sriwedari.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya