SOLOPOS.COM - Dirjen Haji kunjungi Asrama Donohudan, Jumat (5/9/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

  Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kementerian Agama Republik Indonesia, Abdul DJamil, memberikan amplop berisi paspor dan living cost kepada calon haji di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Jumat (5/9/2014). Setiap calon haji mendapatkan living cost senilai 1.500 riyal sebagai uang saku mereka selama di Tanah Suci. Dari 17 embarkasi di Indonesia yang mendapatkan pelayaan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI), dengan total sekitar Rp750 miliar. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Dirjen Haji kunjungi Asrama Donohudan, Jumat (5/9/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kementerian Agama Republik Indonesia, Abdul DJamil, memberikan amplop berisi paspor dan living cost kepada calon haji di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Jumat (5/9/2014). Setiap calon haji mendapatkan living cost senilai 1.500 riyal sebagai uang saku mereka selama di Tanah Suci. Dari 17 embarkasi di Indonesia yang mendapatkan pelayaan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI), dengan total sekitar Rp750 miliar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya