SOLOPOS.COM - Habibie temui Gubernur Jawa Barat, Rabu (10/9/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Agus Bebeng)

  Mantan presiden B.J. Habibie berjalan menuju kendaraan seusai bertemu Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (tengah) di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Rabu (10/9/2014). Kedatangan Habibie itu adalah untuk membicarakan rencana pembuatan pesawat terbang R80 yang dikembangkan dari pesawat N250. Pengembangan pesawat R80 itu dilaksanakan PT Regio Aviasi Industri (RAI), namun proses produksi atau pabrikasi akan dilakukan di fasilitas milik PT Dirgantara Indonesia. (JIBI/Solopos/Antara/Agus Bebeng)

Habibie temui Gubernur Jawa Barat, Rabu (10/9/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Agus Bebeng)

Mantan presiden B.J. Habibie berjalan menuju kendaraan seusai bertemu Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (tengah) di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Rabu (10/9/2014). Kedatangan Habibie itu adalah untuk membicarakan rencana pembuatan pesawat terbang R80 yang dikembangkan dari pesawat N250. Pengembangan pesawat R80 itu dilaksanakan PT Regio Aviasi Industri (RAI), namun proses produksi atau pabrikasi akan dilakukan di fasilitas milik PT Dirgantara Indonesia.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya