SOLOPOS.COM - Sisa Letusan Kelud Segera Ditawarkan untuk Daya Tarik Wisata

Material vulkanis akibat erupsi Gunung Kelud yang masih terendap di jalur lahar dan perbukitan di puncak Gunung Kelud pascaletusan yang terjadi 13 Februari 2014 lalu, difoto dari jarak 3 km dari puncak kawah, tepatnya di wilayah Desa Sugihwaras, Ngancar, Kediri, Jawa Timur, Minggu (27/4/2014). Pemerintah Kabupaten Kediri akan melakukan perbaikan sarana dan melakukan pengkajian untuk mengeskplorasi keindahan Gunung Kelud pascaletusan untuk menarik wisatawan. (JIBI/Solopos/Antara/Rudi Mulya)

Sisa Letusan Kelud Segera Ditawarkan untuk Daya Tarik Wisata

Material vulkanis akibat erupsi Gunung Kelud yang masih terendap di jalur lahar dan perbukitan di puncak Gunung Kelud pascaletusan yang terjadi 13 Februari 2014 lalu, difoto dari jarak 3 km dari puncak kawah, tepatnya di wilayah Desa Sugihwaras, Ngancar, Kediri, Jawa Timur, Minggu (27/4/2014). Pemerintah Kabupaten Kediri akan melakukan perbaikan sarana dan melakukan pengkajian untuk mengeskplorasi keindahan Gunung Kelud pascaletusan untuk menarik wisatawan.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya