Warga melihat-lihat gerabah yang terbuat dari abu vulkanis Gunung Kelud yang dipamerkan di depan rumah warga di Jl. Arjuna 1 RT003/RW005, Serengan, Solo, Jumat (21/2/2014). Hasil karya warga yang berupa asbak dan dudukan lilin tersebut akan dijual dengan harga sukarela dan hasil penjualannya akan disumbangkan untuk korban erupsi Gunung Kelud. Abu vulkanis Gunung Kelud sampai di wilayah Soloraya dalam bentuk hujan abu, Jumat (14/2/2014) pekan lalu. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Abu Vulkanis Gunung Kelud Jadi Asbak di Solo

PromosiSelamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Warga melihat-lihat gerabah yang terbuat dari abu vulkanis Gunung Kelud yang dipamerkan di depan rumah warga di Jl. Arjuna 1 RT003/RW005, Serengan, Solo, Jumat (21/2/2014). Hasil karya warga yang berupa asbak dan dudukan lilin tersebut akan dijual dengan harga sukarela dan hasil penjualannya akan disumbangkan untuk korban erupsi Gunung Kelud. Abu vulkanis Gunung Kelud sampai di wilayah Soloraya dalam bentuk hujan abu, Jumat (14/2/2014) pekan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi