Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (kedua dari kanan) memukul Gong Perdamaian Dunia saat peresmian tiga simbol perdamaian dunia di Kawasan Indonesia Peace and Security Center (IPSC), Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (19/8/2014). Ketiga simbol perdamaian dunia yang diresmikan Presiden SBY itu adalah Patung Prajurit Peacekeeper, Menara Bendera Merah Putih tertinggi ketiga di dunia, dan Gong Perdamaian Dunia. (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

Simbol perdamaian diresmikan, Selasa (19/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (kedua dari kanan) memukul Gong Perdamaian Dunia saat peresmian tiga simbol perdamaian dunia di Kawasan Indonesia Peace and Security Center (IPSC), Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (19/8/2014). Ketiga simbol perdamaian dunia yang diresmikan Presiden SBY itu adalah Patung Prajurit Peacekeeper, Menara Bendera Merah Putih tertinggi ketiga di dunia, dan Gong Perdamaian Dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi