Foto Gibran Merem Saat Lihat Sunat Massal Bikin Netizen Salah Fokus
Gibran Rakabuming Raka memberikan sambutan kepada pendukungnya sebelum berangkat ke Kantor DPD PDIP Jateng di Karangtempel, Semarang Timur, Kota Semarang, Kamis (12/12/2019) pagi. (Detik.com)

Solopos.com, SOLO -- Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka menyaksikan sunatan massal yang diselenggarakan oleh salah satu relawannya, yakni Relawan Bara JP for G di Mojosongo, Jebres, Solo, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (29/12/2019). Momen tersebut bahkan ia abadikan dan unggah di akun Instagram resminya, @gibran_rakabuming.

"Saya menyaksikan sunatan massal yang diselenggarakan oleh Relawan JP for G di Kampung Debegan Rt 02 Rw 03 Kelurahan Mojosongo Jebres," demikian bunyi unggahan Gibran.

Namun, terlihat ada yang aneh dengan unggahan bakal calon wali kota (cawali) Solo tersebut. Tampak, pada foto pertama Gibran Rakabuming merem melihat peserta yang sedang menjalani sunat.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gibran Rakabuming (@gibran_rakabuming) on

Alhasil, netizen justru salah fokus dengan ekspresi Gibran Rakabuming dan mempertanyakan kenapa ayah Jan Ethes menutup mata saat melihat salah satu peserta disunat.

"Mas koe merem loh kui [Mas kamu merem loh itu]," beber netizen pengguna akun @dellaameii di kolom komentar unggahan Gibran.

Ada pula netizen yang menggunakan akun @mae_oejoenkzemy menduga Gibran Rakabuming teringat rasa sakit ketika disunat.

"Mungkin mas gibran keinget sakitnya, makanya merem," katanya.

Bahkan, sahabat dekan Gibran Rakabuming, Arnold Poernomo melalui akun Instagram resminya, @arnoldpo juga mengomentari eskpresi Gibran. "Ga! Kamu merem," ujarnya singkat.

"@arnoldpo pas merem aja," jawab Gibran.

 

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho